Manyar Riders Community

Manyar Riders Community
MRC since 18 Juli 2007

MRC New Year at Leuwiliyang Bogor Jawa Barat  

Artikel oh.. yeah.. dari: Manyar Riders Community

Yeah.. setelah sekian lama anggota Manyar Riders Community sibuk dengan dunianya masing-masing, pada tahun baru 2012 kemarin, MRC ngeGOES ke Leuwiliyang, Bogor, Jawa Barat.
perjalanan dimulai jam 9 malam dari jalan Manyar, komplek Duta Kranji, Bekasi Barat.

Pada saat perjalan touring, terjadi permasalahan yang "udah dari dulu" dan "hampir disetiap kesempatan touring selalu terjadi". Yah sudah jelas, "riders ada yang ilang", "riders ada yang salah jalan" dan yang lebih parah "ridersnya ketinggalan cooy..!"

perjalanan cukup melelahkan dan panjang, karena kemacetan yang luar biasa di jalan Raya Bogor km.xx. Macet yang dirasa cukup parah karena hampir gak gerak sama sekali cooy..! Alhasil, tahun baru yang harusnya sudah di Leuwiliyang ternyata masih tertahan di jalan Raya Bogor. Mau tidak mau terpaksa pakai jalur yang aneh-aneh, tapi ternyata sampai juga ditujuan.

Sekitar jam 02.30 subuh, kendaraan bung Reinhard/Ipan bocor bannya, sehingga harus mengganti dengan ban baru. Namun setelah banyak rintangan menghadang, akhirnya sekitar pukul 4.30 subuh MRC sampai juga ditempat kediaman saudaranya dari cewenya bung Maman.

Sambutan yang ramah dari pemilik rumah membuat anggota MRC menjadi nyaman dan betah hehe..! mie instant rebusnya mantap..! Pagi-paginya langsung aja tuh MRC jalan ke Curug Cigentis. Curugnya agak nyempil dan tersembunyi sehingga kalau tidak ada yang memandu bakalan susah tuh.

Setelah selesai dari mandi di air terjun Cigentis, tim langsung kembali pada sore harinya sekitar jam 15.30. Namun terjadi permasalahan yang "udah dari dulu" dan "hampir disetiap kesempatan touring selalu terjadi" kali ini pas waktu pulangnya ternyata ada "riders yang ketinggalan cooy..!". Tapi karena para riders sudah teruji kemampuannya dalam survival, sehingga masalah dapat diatasi dengan baik hehe..!

Yang ikut:
Rega, Maman, Reinhard, Awi, Meidy, Ipan, Adhi, Cewenya Maman

Oke brother, sampai disini dulu cerita Manyar Riders Community untuk bangsa Indonesia, nantikan touring MRC yang berikutnya, yang mungkin bisa saja lebih "Oouuhh Yeeeaahhh..!, kalau yang mau ikut gak usah malu-malu tinggal contact di manyarmrc@gmail.com yah


Salam bikers
Ketua MRC

This entry was posted on Minggu, Januari 01, 2012 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 Komentar Anda