Manyar Riders Community

Manyar Riders Community
MRC since 18 Juli 2007

Manyar tor de Anyer-Carita  

Artikel oh.. yeah.. dari: away4869

ini bung MAMAN loh.. 
Mau liat pesona di Pantai Anyer?
makanya datang aj ke pantai anyer, banyak batu karangnya lo. pokoknya indah deh, udah gitu klo pulang sore bisa lihat SUNSET loh.

history:
berangkat jam 6:30 pagi. bermodalkan kenekatan, keberanian dan guna mendapatkan predikat "riders sejati".
Bekasi - Anyer kira-kira 7 jam buat sampai di sana, soalnya gak ada yang tau tuh tempatnya. he..he.. akhirnya tembus melewati Anyer sampai ke pantai Carita pada jam 1:30 siang. wuih.. jauhnya..pas sampe Carita, makanan nasi uduk udah pada basi dah, mana mie instant sampe MELAR lagi, tapi disebabkan lapar yang sangat dashyat ditambah lamanya perjalanan, akhirnya tuh makanan dihajar juga.


Jam 2:00 siang langsung berenang di pantai sampai waktu Ashar sekitar jam 4:00, intinya sampai Carita cuma berenang selama 2 jam terus siap-siap untuk balik pulang, wah mantap banget nih letihnya, haha..


Jam 5:00 sore pada hari yang sama, semua tim MRC dari Carita langsung balik ke Bekasi, karena kelelahan yang luar biasa, MRC berkali-kali numpang istirahat di pom bensin, akhirnya dengan segenap kekuatan yang ada melewati jalanan yang liar dan buas, akhirnya MRC sampai pada rumah masing-masing (jam 12:00 malam), daashyat maameen..!

Inilah para riders yang telah mendapatkan gelar riders sejati, touring pulang pergi ke:
Bekasi-Anyer-Carita-Bekasi dalam 1 hari saja.

 yang ikut:
rega, meidy, away, reinhard, maman

semua riders di atas telah dinobatkan sebagai:
"RIDERS SEJATI"

thanx to donator snack:
Abdurrahman Ibrahim


tahun depan yang belum ikut, jangan lupa ikut. soalnya setiap acara yang diadakan oleh MRC, selalu dapet Makan Gratis. haha.. asyikkaan..?
untuk konfirmasi dan ingin ikut dalam tour MRC langsung dateng aja ke:

JL. Manyar, Blok C, Duta Kranji, Bekasi Barat, Indonesia.

mari berkunjung ke tempat wisata di Indonesia.

This entry was posted on Sabtu, September 26, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 Komentar Anda